4 Tempat Wisata Terbaik untuk Dikunjungi di Filipina

Filipina adalah salah satu tempat terbaik dan termudah! untuk mengunjungi lagi dan lagi, karena ada lebih dari 7.600 pulau yang indah untuk dijelajahi. Sebagai seorang traveler, keputusan yang paling sulit diambil adalah mencari tahu di mana tepatnya tempat terbaik untuk dikunjungi di Filipina.

Setiap sudut dari setiap wilayah mengandung banyak sejarah negara yang Anda tidak akan pernah kehabisan fakta dan hal-hal sepele untuk dipelajari. Kami di sini untuk membantu Anda dengan panduan kami ke tempat-tempat wisata Filipina teratas.

1. Baguio

Karena Filipina adalah negara tropis, jarang mengalami musim cuaca dingin. Namun, Anda dapat melakukan perjalanan ke Kota Baguio, yang dikenal sebagai Ibukota Musim Panas Filipina. Baguio City terkenal dengan cuacanya yang dingin dan berkabut sepanjang tahun, pemandangan yang indah, tempat wisata yang penuh sejarah, dan stroberi yang lezat.

2. Kota Tagaytay

Jika Anda tidak berminat untuk melakukan perjalanan ke dan dari utara dengan sekitar 5 hingga 6 jam berkendara, ada pilihan lain untuk Anda di selatan. Kota Tagaytay dikenal sebagai “Baguio Kecil” di selatan dan merupakan tempat liburan akhir pekan yang populer.

Kedekatan Tagaytay dengan Manila menjadikannya tempat liburan akhir pekan yang ideal dari hiruk pikuk kehidupan kota, dengan hanya sekitar satu jam hingga satu setengah jam berkendara dari metro.

3. Manila

Kebanyakan orang cenderung melewatkan Manila dan langsung melompat ke tempat-tempat jauh yang tersebar di sepanjang Filipina, yang sebenarnya bukan hal yang buruk. Namun, ada lebih banyak hal di Manila selain lalu lintas dan polusi yang padat. Manila sendiri sangat indah . Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi jalan-jalannya yang penuh dengan sejarah, budaya, makanan, dan pesta.

Ada alasan mengapa Manila adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Filipina. Pertama, Manila memiliki Intramuros, yang dikenal sebagai Kota Bertembok. Intramuros adalah tempat banyak sejarah terjadi, dua kolonisasi paling signifikan terjadi disini: imperialisme Spanyol dan Jepang.

4. Kota Cebu

Cebu adalah tujuan wisata populer lainnya di Filipina, karena lokasinya yang strategis di Filipina Tengah, yang dapat diakses melalui pesawat dan feri. Saat mengunjungi Cebu, Anda pasti harus mengunjungi tempat-tempat bersejarah khususnya situs warisan kolonial Spanyol seperti Magellan’s Cross . Ini adalah salib Kristen yang ditanam oleh penjajah Spanyol atas perintah Ferdinand Magellan, setibanya di Cebu pada Maret 1521.

Ada lebih dari sekadar situs bersejarah; pastikan untuk mengunjungi pantai Cebu yang indah, salah satunya Anda bisa berenang bersama butanding, atau hiu paus, di Oslob. Dan tentu saja, siapa yang bisa melupakan lechon ( hidangan daging babi yang renyah) yang terkenal di Cebu ? Pastikan untuk mencicipi Cebu lechon saat berada di sini!