9 Villa Mewah di Swiss dengan Panorama yang Indah

1. Hotel Chateau Gutsch, Luzern

Kisah romansa dongeng mungkin menjadi kenyataan di Hotel Chateau Gutsch karena menyerupai kastil romantis yang menghadap ke Lucerne. Dibangun pada tahun 1898 sebagai tempat tinggal pribadi, berpola Neuschwanstein, sebuah kastil Belle-Époque yang romantis di Bavaria. Landmark Lucerne ini, berdiri di atas bukit setinggi 490 meter (1.600 kaki), menawarkan pemandangan kota, Danau Lucerne, dan pegunungan yang menakjubkan – dikatakan memiliki pemandangan paling spektakuler dari hotel Eropa mana pun. Bila Anda menginginkan kemegahan yang megah, Anda akan menemukannya di sini.

2. Hotel Whitepod

Saat Anda menjadi tamu di Whitepod Hotel yang ramah lingkungan, Anda tidak akan tinggal di bungalow. Anda akan tinggal di salah satu dari 15 pod berteknologi tinggi, bangunan mandiri berbentuk geometris yang nyaman dan mandiri. Ini seperti tinggal di igloo, hanya lebih hangat karena memiliki tungku kayu sendiri. Anda akan menghirup udara pegunungan yang segar saat berjalan kaki 20 menit dari pod berlapis kanvas ke fasilitas makan. Di musim dingin, Anda dapat menggunakan jalur ski pribadi serta jalur lain di gunung.

3. Hotel d’Angleterre, Jenewa

Hotel d’Angleterre memancarkan pesona megah dan keanggunan di tepi Danau Jenewa. Dibangun pada tahun 1872, Hotel ini juga mendapatkan penghargaan dari Forbes, Conde Nast dan TripAdvisor, antara lain, sebagai salah satu hotel top dunia. Hotel ini dipenuhi dengan barang-barang antik, dengan beberapa dekorasi modern di kamar. Hotel ini menawarkan pemandangan indah tidak hanya danau dan Gunung Blanc, tetapi juga air mancur terbesar di Swiss, yang berdiri di antara hotel dan danau.

4. Istana Luzern, Luzern

Istana Luzern menandai tingkat kemewahan baru ketika dibuka di Lucerne pada tahun 1906: Istana ini memiliki kamar mandi dalam. Dibangun di tepi Danau Lucerne, itu megah dan elegan. Itu masih hari ini, menambahkan perbedaan baru pada tahun 2015: rumah bagi satu-satunya restoran ikan di Lucerne. Jika Anda menginginkan kemewahan, pesan Suite of Arts, yang terinspirasi oleh seniman seperti Chagall dan Miro, dengan perabotan yang mengingatkan pada tahun 60-an dan 70-an. Kamar tamu menghadap ke danau atau pegunungan.

5. Hotel The Cambrian, Adelboden

Hotel The Cambrian terletak hanya 15 menit dari Bern, tetapi tampaknya jauh dari kota besar. Awalnya dibangun pada awal 1900-an, hotel ini tetap menjadi salah satu hotel terbaik di kawasan ini. Hari ini adalah puri ultra-modern abad ke-21, batu dan batu tulisnya yang ramping diselingi dengan jendela panorama yang menampilkan pegunungan dan kehijauan Lembah Adelboden. Anda akan menikmati ski kelas dunia di musim dingin, sementara hiking dan bersepeda memungkinkan Anda menjelajahi lingkungan sekitar di musim panas.

6. Ascher Guesthouse

Jika ketinggian menantang Anda, lebih baik lewati Ascher Guesthouse (Berggasthaus Aescher), tetapi jika tidak, Anda akan menyukainya di sini W88. Itu dibangun di sisi gunung tepat di bawah puncak Appenzell Alps. Pondok asrama tampaknya berada dalam posisi genting di tebing vertikal, tetapi penampilan bisa menipu; sudah ada selama 170 tahun. Aksesnya adalah melalui pendakian yang menantang dan kereta gantung. Wisma-restoran, dengan pemandangan menakjubkan, terletak di sebelah gua Wildkirchli.

7. Grand Hotel Kronenhof, Pontresina

Grand Hotel Kronenhof telah melayani tamu sejak 1848. Terletak di jantung Pegunungan Alpen Swiss, bangunan Neo-Baroque yang bersejarah ini adalah salah satu hotel yang paling signifikan secara arsitektur di Pegunungan Alpen. Direnovasi pada tahun 2007, tempat ini masih mempertahankan pesona dunia lamanya. Spanya menawarkan pemandangan gletser Bernina yang menakjubkan dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia; sulit untuk mengalahkan pemandangan gunung juga. Jika Anda bepergian dengan anak-anak, hotel ini memiliki restoran khusus untuk mereka.

8. Omnia, Zermatt

Omnia Mountain Lodge, dibangun di atas gunung yang menghadap ke desa Zermatt, adalah salah satu hotel terbaik di dunia. TripAdvisor menamakannya hotel terbaik di Swiss pada tahun 2016, peringkat keenam di Eropa dan ke-19 di dunia. Ada alasan untuk ini, mulai naik lift ke batu tempat pondok itu berada, lalu memasuki hotel melalui gua bergaya James Bond dan pemandangan Matterhorn yang menakjubkan. Bar Caverne-nya diukir di gunung.

9. Hotel Villa Honegg

Hotel Villa Honegg mengatakan kolam renang infinity berpemanasnya memiliki pemandangan paling indah di dunia. Sulit untuk membantah pernyataan itu karena kolamnya menghadap ke Danau Lucerne dan pegunungan di luarnya. Terletak di Gunung Burgenstock, hotel ini dibangun pada tahun 1905 sebagai rumah pribadi, mengalami renovasi menjadi hotel butik mewah pada tahun 2011. Jika Anda tidak ingin berenang, Anda dapat menikmati pemandangan yang sama dari teras lima- pondok batu cerita.