7 Tempat Wisata Terbaik di Asia untuk Solo Travelers

Apakah Anda seorang serigala penyendiri jangka panjang atau merencanakan perjalanan solo pertama Anda, Asia adalah tempat yang sempurna untuk melakukannya sendiri. Pelancong tunggal di Asia dirawat dengan baik transportasi antar negara sangat bagus, sebagian besar kota kosmopolitan dan aman (terutama untuk wanita) dan ada akomodasi untuk semua anggaran.

Plus, dengan begitu banyak budaya dan acara di kota-kota utama dan bahkan wilayah yang lebih kecil, mudah untuk bertemu orang-orang di sepanjang jalan. Ini adalah tempat terbaik untuk bepergian sendirian di Asia.

1. Tokyo, Jepang

Mengunjungi Tokyo seperti mengunjungi masa depan lampu neon yang berkedip-kedip, teknologi yang luar biasa namun masih kaya akan budaya dan sejarahnya. Dari instalasi seni modern hingga kuil kuno, Tokyo adalah kota impian bagi pelancong solo di Asia.

2. Bali, Indonesia

Pulau Bali di Indonesia telah lama menjadi daya tarik besar dalam rute perjalanan, untuk semua orang mulai dari peselancar dan backpacker hingga berbulan madu dan pelancong solo.

Ini adalah pulau surga yang memiliki sesuatu untuk semua orang. Ada sawah bertingkat, pantai yang masih asli, tempat selancar kelas dunia, dan kuil bersejarah. Tambahkan suasana makanan dan minuman yang ramai dan mudah untuk melihat mengapa Bali adalah salah satu pulau terbaik di Asia.

3. Singapura

Singapura adalah negara kota pulau kecil di lepas Malaysia selatan yang memiliki bobot jauh di atas bobotnya di tingkat global. Ini juga merupakan pusat pariwisata dan hub yang serius untuk perjalanan di Asia.

Apa yang menjadikannya salah satu tempat terbaik untuk melakukan perjalanan solo di Asia adalah banyaknya hal yang dapat dilakukan, dilihat, dan dimakan. Ini adalah kota yang mudah dinavigasi dengan suasana kosmopolitan dan komunitas ekspatriat yang berkembang pesat.

4. Seoul, Korea Selatan

Seoul adalah salah satu kota paling terkenal dan paling banyak dikunjungi di Asia . Dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan dan dilihat, tidaklah sulit untuk mengetahui alasannya. Sistem transit yang luas memungkinkan pengunjung untuk mencapai berbagai tempat dan area dengan lebih mudah.

Ada perpaduan menarik antara fitur modern dan teknologi tinggi dengan kuil kuno dan pasar jalanan https://catninjapro.com. Perpaduan sempurna antara lama dan baru.

5. Hanoi, Vietnam

Hanoi ibu kota Vietnam yang sibuk, gila, dan sering membingungkan adalah kota yang populer bagi banyak pelancong di seluruh dunia. Dari pasar makanan jalanan hingga museum budaya dan danau air tawar yang indah, Hanoi memiliki sesuatu untuk semua selera. Ini adalah basis yang luar biasa untuk menjelajahi Vietnam Utara, termasuk Teluk Halong dan Sapa, sambil juga menikmati kenyamanan kota modern yang semarak.

6. Siem Reap, Kamboja

Dikenal sebagai kota populer di jalur backpacking, Siem Reap juga merupakan penghubung ke keajaiban dunia, kuil Angkor Wat . Meskipun memang membanggakan salah satu harta dunia, ada juga banyak kuil lain dan hal-hal hebat untuk dilihat di sini.

Anda akan dengan mudah bertemu dengan pelancong solo lainnya di sini, jadi ini adalah tempat yang bagus untuk mencari teman di malam hari.

7. Chiang Mai, Thailand

Kota pegunungan di Thailand utara ini adalah tempat yang tenang dan santai. Anda akan menemukan desa suku bukit, cagar alam gajah, dan pasar yang ramai. Chiang Mai adalah tempat yang populer untuk nomaden digital dan memiliki pemandangan kopi yang mengesankan.

Ada juga pemandangan indah dan air terjun untuk dijelajahi, semuanya dalam suasana yang sangat aman.