7 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Siena, Italia

7 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Siena, Italia

Tuscany adalah salah satu kawasan wisata paling populer untuk dikunjungi di Italia, dan dianggap sebagai tempat kelahiran Renaissance Italia.

Siena adalah Kota Tuscan yang menawan dengan lebih sedikit pengunjung daripada Florence di dekatnya, tetapi dengan arsitektur serupa. Banyak pelancong percaya perjalanan ke Siena adalah untuk mengalami Italia sejati, yang menawarkan paket lengkap kepada pengunjung.

Ini memiliki sejarah dan budaya yang kaya, tembok dan jalan abad pertengahan, Torre del Mangia yang megah dan tentu saja Katedral Siena yang megah dan alun-alun Piazza del Campo yang terkenal.

Bagi pecinta anggur yang menyukai Chianti yang layak, Siena terletak di wilayah Chianti di pusat Tuscany, dan merupakan penghasil anggur merah otentik ini.

Tanpa basa-basi lagi, kami akan menunjukkan kepada Anda mengapa Anda harus mengunjungi Siena, Italia.

Sejarah Siena

Salah satu alasan Anda harus mengunjungi Italia adalah karena sejarahnya yang luar biasa, dan Siena memiliki kekayaan yang berlimpah.

Meskipun masih banyak perdebatan tentang kapan didirikan, diyakini bahwa itu adalah orang Eutrus pada abad ke-12 SM. Baru pada Abad Pertengahan, kota ini mengalami perkembangan seni dan arsitektur, dan sebagian besar menara, gereja, dan monumen terkemuka yang membuat kota dan cakrawala begitu unik saat ini, dibangun selama periode ini.

Anda dapat menikmati Siena sesuka Anda menggunakan Aplikasi W88.com, atau untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah Siena, Anda dapat mengikuti tur berpemandu.

Katedral Duomo di Siena yang Megah

Salah satu Katedral yang wajib dikunjungi di Italia, Duomo di Siena. Gereja gotik hitam dan putih abad ke-13 yang menakjubkan ini didekorasi dengan patung dan ukiran yang rumit. Di dalam Katedral, Anda dapat menemukan mosaik dan lukisan dinding yang luar biasa karya Michelangelo dan Donatello. Namun, karya seni paling spektakuler adalah mosaik lantai marmer abad ke-14.

Duomo di Siena, seperti banyak monumen lain di Tuscany yang mencakup gereja Santa Maria Novella dan Santa Croce di Florence, membedakan identitas dan sejarah mereka melalui seni Gotik.

Kunjungi Torre del Mangia

Menjulang di atas Piazza del Campo adalah Torre del Mangia yang dibangun pada tahun 1348. Berdiri 102 meter, tingginya persis sama dengan Katedral Duomo di Siena, yang menunjukkan bahwa gereja dan negara memiliki kekuatan yang sama.

Ini adalah tempat yang fantastis untuk duduk, menonton, minum dan melihat orang-orang lewat, cara terbaik untuk menyerap budaya Italia yang indah di alun-alun yang terkenal ini.

Pacuan Kuda Palio di Siena

Berbicara tentang Piazza del Campo, dua kali setahun alun-alun yang indah ini diubah menjadi jalur pasir untuk salah satu pacuan kuda bersejarah terpenting di dunia – Palio di Siena.

Ini diadakan setiap 2 Juli dan 16 Agustus di salah satu alun-alun abad pertengahan terbesar di Eropa, yang terkenal di dunia karena bentuk cangkangnya yang unik dan keindahannya. Ribuan orang berduyun-duyun dari seluruh dunia untuk menyaksikan salah satu acara paling menggembirakan tahun ini. Untuk pemandangan spektakuler balapan ini, saksikan dari puncak Torre del Mangia.

Jangan Lewatkan Masakan Siena dan Chianti yang Terkenal

Jika Anda ingin mencoba masakan tradisional Siena, berhati-hatilah, Anda akan jatuh cinta!

Salah satu hidangan terbaik untuk dicoba di Siena adalah pici. Pasta ini – mirip dengan spageti tetapi sedikit lebih kental – biasanya disajikan dengan cacio e pepe; keju pecorino dan lada hitam.

Siena juga dikenal dengan makanan penutup Tuscan: nikmati kue khas seperti Cavallucci, Berriquocoli dan Ricciarelli.

Bagi pecinta anggur, Anda akan tahu bahwa Tuscany menghasilkan beberapa anggur merah terbaik di Italia. Siena tidak terkecuali – Kota ini terletak di antara dua daerah penghasil anggur penting, Montalcino dan Chianti. Surga bagi penggemar anggur ini, menawarkan berbagai perkebunan anggur yang beragam dari mana Anda dapat menikmati mencicipi anggur, dan makanan lezat.

Pasar Terbuka

Setiap Rabu, Siena adalah rumah bagi pasar terbuka terbesar Tuscany, Mercato La Lizza. Antara pukul 08.30 hingga 13.30 di dekat benteng tua, Anda dapat menemukan berbagai kios yang menjual segala sesuatu mulai dari pakaian dan peralatan rumah tangga, hingga buah, sayuran, dan bunga.

Menginap di Villa Siena

Cara terbaik untuk membenamkan diri dengan budaya Siena, adalah dengan menyewa vila Anda sendiri di dekat Siena. Tuscany Now & More menawarkan banyak pilihan vila mewah, cocok bagi mereka yang ingin tinggal di dekat Siena. Penyewaan vila mingguan ini tidak hanya terjangkau, tetapi setiap vila dilengkapi dengan kolam renang pribadi, kamar tidur ber-AC, dan layanan pramutamu pemenang penghargaan.